Pelaksanaan Audit Mutu Internal (AMI) Program Pascasarjana

Share this post on:

Program Pascasarjana telah dilakukan Audit Mutu Internal pada Kamis, 7 September 2023, pukul 08.00 WIB sampai dengan selesai dan tempat pelaksanaan di Program Pascasarjana. Tujuan kegiatan Audit Mutu Internal untuk mengevaluasi dan memverifikasi dokumen-dokumen UPPS dengan kesesuaian penilaian dari Tim Auditor Mutu Internal.

Tim Auditor Mutu Internal terdiri dari Dr. Galih Abdul Fatah Maulani, M.Kom. (Fakultas Kewirausahaan), Hedi Cupiadi, S.E., M.Si. (Fakultas Ekonomi), Dr. Hanny Hidayati Nafi’ah, S.P., M.P. (Fakultas Pertanian), Dr. apt. Deden Winda Suwandi, M.Farm. (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam), Ardli Swardana, S.P., M.Si. (Fakultas Pertanian), Dr. apt. Riska Prasetiawati, M.Si. (Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam)

Dihadiri langsung oleh Rektor Universitas Garut, dalam sambutannya “RTM menjadi kegiatan yang akan mengevaluasi kegiatan secara substansional untuk persaiapan asesmen perguruan tinggi di tahun 2025” Ujar Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng., IPU.. dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan AMI.

Kemudian, Dr. Galih Abdul Fatah Maulani, M.Kom. selaku Lead Auditor menyampaikan “hasil AMI dikategorikan baik dan sesuai dengan harapan kita, paling ada catatan-catatan yang tentunya akan menjadi gambaran bagi kita semua, baik di Fakultas maupun Universitas.”

Direktur Program Pascasarjana dalam tanggapannya menyampaikan bahwa “AMI ini tentunya menjadi cara untuk menilai proses kinerja untuk peningkatan menjadi lebih baik terlebih lagi dengan adanya kebijakan-kebijakan baru yang tentunya harus senantiasa diadaptasi” Ujar Dr. Gugun Geusan Akbar, M.Si. selaku Direktur Program Pascasarjana Universitas Garut dalam sambutannya.

Kegiatan Audit Mutu Internal merupakan bagian dari tahapan dalam proses penilaian kualitas pendidikan, penelitian, pengabdian, dan penjaminan mutu di lingkungan Universitas Garut. Hal ini dilakukan untuk melihat bagaimana kualitas mutu beserta instrumen dan infrastrukturnya sudah memenuhi kualifikasi yang telah ditentukan dalam standar yang ditetapkan pada sistem penjaminan mutu internal Universitas Garut.

LPM | Universitas Garut

Share this post on:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bahasa »