UNIGA Ekspose IKU dan IKT

Share this post on:

Dalam rangka peningkatan kualitas mutu perguruan tinggi, Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Garut melaksanakan kegiatan “Ekspose Indikator Kinerja Utama (IKU) dan Indikator Kinerja Tambahan (IKT) Universitas Garut”

Acara dilaksanakan pada hari Rabu, 26 Juni 2024 bertempat di Ballroom Hotel Harmoni yang dihadiri langsung oleh Ketua Senat, Rektor, Wakil Rektor, Direktur, Dekan, Wakil Direktur, Wakil Dekan, dan Ketua Program Studi di lingkungan Universitas Garut.

Rangkaian acara dimulai dengan menyanyikan bersama lagu kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan yang disampaikan langsung oleh Dr. Ir. H. Abdusy Syakur Amin, M.Eng., IPU. selaku Rektor Universitas Garut. Ekspose IKU dan IKT UNIGA dipresentasikan oleh Dr. apt. Deden Winda Suwandi, M.Farm. selaku Ketua Lembaga Penjaminan Mutu Universitas Garut. Dalam pelaksanaannya, terdapat poin-poin indikator yang didiskusikan bersama dengan seluruh civitas akademika Universitas Garut dan terdapat masukan-masukan untuk keberlanjutan IKU dan IKT UNIGA.

LPM | Universitas Garut

Share this post on:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Bahasa »